Sunday, January 19, 2020

5 Situs Alat Pengecekkan Proxy Terbaik Terbaru (Best Proxy Checker)

Sebelum Kamu lanjut membaca artikel ini, alangkah baiknya Kamu baca artikel Saya sebelumnya karena untuk membaca artikel ini tentunya Kamu akan membutuhkan materi atau isi dari artikel Saya sebelumnya. Baca artikelnya di 4 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate Terbaru dan Cara Mengecek Proxy Internet Yang Dapat Terkoneksi Terbaru (Proxy Checker). Satu minggu ini, sepertinya Saya akan membahas artikel mengenai Proxy, mulai dari membahas situs penyedianya, alat bantunya, hingga berbagai tutorial dasar mengenai Proxy.

Pada artikel ini Saya akan membahas mengenai beberapa situs alat pengecekkan proxy yang telah Saya pilih yang menurut Saya fungsinya normal. Alat bantu ini sangat penting fungsinya untuk Kamu penikmat proxy sebagai ganti dari VPN. Sehingga artikel ini akan membuatmu menambah wawasan mengenai sesuatu yang berkaitan dengan proxy. Sebelum ke daftar situsnya, mungkin Kamu memiliki sebuah pertanyaan sederhana seperti dibawah ini.

Apa Itu Proxy Checker?

Secara sederhana Proxy Checker adalah alat bantu yang digunakan untuk mengecek status proxy. Dengan menggunakan proxy checker maka Kamu akan mengetahui berapa kecepatan proxy tersebut, apakah masih dapat digunakan atau sudah mati, sehingga Kamu tidak perlu coba satu persatu seluruh proxy yang Kamu miliki untuk digunakan pada perangkat Kamu.

Berikut 5 Situs Alat Pengecekkan Proxy Terbaik Dan Terbaru Di Tahun 2020 (Best Proxy Checker In 2020)

1. HTTP Tunnel Proxy Checker

Contentisi - HTTP Tunnel Proxy Checker

2. Proxy Checker Genius

Contentisi - Proxy Checker Genius

3. Hide My Name Proxy Checker

Contentisi - Hide My Name Proxy Checker

4. Checker Proxy Net

Contentisi - Checker Proxy Net

5. Proxy Checker Org

Contentisi - Proxy Checker Org

Dari 5 pilihan situs pengecekkan proxy diatas, situs mana yang Kamu pakai? Tulis pilihanmu serta alasanmu di kolom komentar. Saya menyarankan untuk menggunakan minimal 2 situs untuk melakukan pengecekkan proxy, karena bisa saja sistem pengecekkan proxy pada salah satu situs tersebut sudah tidak berfungsi, sehingga hasilnya tidak sesuai atau tidak valid.

Kebijakan Berkomentar

Mohon untuk membaca peraturan Kebijakan Komentar sebelum berkomentar. Kamu harus menggunakan Akun Facebook untuk berkomentar disini.
Buka Kolom Komentar

Berlangganan Melalui Email